Wednesday, November 19, 2008

Waiting for Christmas Time ^^

Ga terasa ya...bentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun, bulan terakhir dalam tahun 2008 ini yaitu Bulan Desember.
Christmas day will coming soon... ^^ Rasanya menyenangkan banget... joy... peace... Thanks God for coming to the earth and saving us. Aku bener-bener bangga banget punya Allah seperti Jesus Christ :D He's my lovely savior (^o^)v Thanks for all Your kindness, God.
Akhir-akhir ini aku mulai mengingat/flash back apa saja ya yang udah aku lakukan sepanjang taon 2008 ini. Banyak banget kebaikan-kebaikan Tuhan yang udah aku rasain sepanjang taon ini...
Menjelang Natal ini, bertambah banyak aja kesibukannya nich, salah satunya latihan choir di gereja. Soalnya harus mempelajari banyak lagu untuk persiapan kebaktian Natal dan Tahun Baru disamping itu juga mempersiapin lagu untuk kebaktian minggu seperti biasanya. Asyikk...bisa blajar banyak lagu... ^^
Di awal bulan Desember (6-8 Desember 2008) nanti juga ada acara retret choir di Duta Kasih - Trawas. Jadi beberapa hari ini juga mesti siap-siap. Rencananya hari minggu besok tgl 23 November 2008 para panitia retret akan berangkat ke Trawas buat survey tempatnya..
Untung aja tempatnya di Trawas jadi ga seberapa jauh juga dari Surabaya.. hehe... :P
Jadi harus jaga kesehatan ni.. Ga bole sampe sakit.
Never give up with christmas spirit!! (^o^)v

No comments: